Paket Foto PreweddingWedding dan Videography Murah Medan Jakarta Bali

Paket Foto PreweddingWedding dan Videography Murah Medan Jakarta Bali


Paket Foto PreweddingWedding dan Videography Murah Medan Jakarta Bali

Bagi anda pasangan berbahagia yang sedang merencanakan hari istimea bahagia menjelang akhir tahun ini, kembali kami persembahkan paket komplit all include yang sangat terjangkau untuk beberapa pasangan beruntung yang akan merayakan dan mengabadikan moment indah bahagia pernikahan maupun pra nikah atau prewedding di Bali.

Kami juga sediakan rias make up hairdo bridal mulai 195rb saja - dan tentunya kami sediakan semua paket combo all inclusive -artinya kami sediakan semuanya sehingga anda tidak perlu lagi repot memikirkan segala sesuatunya. Kami berikan paket combo all inclusive tersebut dengan harga promo diskon khusus di bulan November dengan paket all include.

Di bawah ini adalah beberapa paket combo istimewa all include kami dan juga paket custom request yang bisa disesuaikan dengan kebutuhana anda bersama orang terkasih dan istimewa.

A. Paket Silver Foto Sesi Bridal Prewedding lokasi di Bali
All include combo - rias make up - hairdo - gaun bridal cantik nan istimewa - jas keren -photographer pro - **free transport around Denpasar

B. Paket Gold Foto Sesi Bridal + Bali Modif Prewedding lokasi di Bali
All include combo - rias make up bali modif - bridal hairdo - wardrobe bali modif - gaun bridal cantik istimewa - jas keren - photographer pro - **free transport.

C. Paket Diamond Foto Sesi Bridal + Bali Modif + Casual Prewedding lokasi di Bali
All include combo package - rias bali modif - rias bridal + hairdo - jas istimewa - gaun bridal cantik istimewa - bali modif rias bali wardrobe - photographer pro - free transport

D. Paket Platinum Foto Video All Inclusive Wedding Day (Hari H) - Rias Make Up Wardrobe - Photo + Video Dokumentasi pernikahan di Bali
All include - rias bali agung atau rias bridal modern utk hari H - photo + video dokumentasi di pulau dewata Bali

Semua paket yang kami sediakan diatas teristimewa hanya untuk beberap pasangan yang beruntung all include combo. Bisa juga kami sesuaikan dengan kebutuhan client - sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan keperluan anda.

Segera dapatkan penawaran istimewa ini hanya untuk beberapa pasangan yang berbahagia - kami sediakan promo diskon menarik dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Hal ini merupakan apresiasi kami kepada client yang sdh mempercayakan hari istimewa bahagia mereka bersama kami di Musdiana.

Request dari client - seperti photo interior/exterior villa atau hotel
Photo event ulang ahun - foto keluarga - foto baby born maupun foto yang lain - bisa request sesuai keperluan.

Segera hubungi kami dan dapatkan harga istimewa khusus untuk anda berdua dengan pasangan tercinta 

MUSDIANA PHOTOGRAPHY
Jl. Jayagiri X, No.2 - Denpasar - Bali
WA : 085738559105 
SMS : 085738559105 
BBM : DA4FD8AC 
Line : @musdianangr 


Semoga acara anda berjalan lancar di Bali dan kami menjadi bagian dlm acara istimewa tersebut.


Terima kasih.

Paket Foto PreweddingWedding dan Videography Murah Medan Jakarta Bali




Engagement. MUSDIANA PHOTOGRAPHER (NITYALOKA ) Bali based professional wedding photographer services CONTACT : Mobile : +62 85738559105 BBM : DA4FD8AC Whatapps : +62 85738559105 Line : @musdianangr Email : musdiana.photographer@gmail.com Instagram : @musdiana.photographer & @nityaloka THANK YOU #baliweddingphoto #weddingphoto #bride #baliwedding #baliweddingphotographer #weddingphotographer #couple #engagement #engagementphoto #couple #romantic #baliphoto #bridestory #weddingdestination #baliweddingphotography #love #junebugwedding #baliweddingguide #engaged #destinationphotographer #baliweddingdestination #photoprewedding #photopreweddingbali #balipreweddingphoto #weddingdress #portrait #beachwedding #beachweddingphoto #nityaloka #musdiana #musdiananityagirinatha

A post shared by Nityaloka (@nityaloka) on

Comments

Popular posts from this blog

Foto prewedding Bali Jakarta Surabaya murah paket rias make up wardrobe

Foto prewedding unik Jakarta Surabaya Bali paket rias make up bridal hairdo murah

Jasa Foto Prewedding Murah Lokasi Di Bali Paket Dengan Rias Make Up Hairdo Lengkap